Meghan Trainor Kelelahan Jadi Musisi

741
0
16x9

 

Seperti dilansir music-news.com, pelantun lagu “All About That Bass” ini mengungkapkan bahwa menjadi seorang terkenal sangatlah melelahkan. Tidak hanya itu, ia juga mengungukapkan bahwa menjadi seorang musisi terkenal banyak kehilangan waktu untuk bersantai.

“Tak ada yang tahu bagaimana bintang pop bekerja, tak ada hari libur. Aku pernah berbicara dengan Jessie J dan katanya dia hanya libur satu hari dalam empat hari,” ungkap penyanyi 21 tahun tersebut.

“Aku seperti, ‘Benarkah? Kau bekerja setiap hari selama empat bulan?’ dan dia seperti,’Ya, itulah caranya kita menjadi nomor satu’,” lanjutnya.

Banyak waktu luang yang terbuang serta jam libur yang tidak menentu rupanya tidak menjadi masalah besar bagi musisi asal Amerika Serikat ini. Ia mengaku sangat menikmati pekerjaannya.

“Sejauh ini, hebat, aku tak akan mengacaukannya,” Trainor menambahkan.

Mengingat, hasil kerjanya telah menghasilkan sebuah album perdana bertajuk “Title” rasanya tidak heran jika Trainor sangat menikmati kariernya.

Ditambah albumnya tersebut berhasil mencapai puncak chart album Inggris dan mengalahkan penyanyi asal Skotlandia, Ed Sheeran dan Mark Ronson. « [teks @nandyaBachtiar | foto sheknows]