Mel Gibson Siap Sutradarai Iron Man 4

726
0
ee

 

Sempat beredar beberapa waktu lalu, candaan yang keluar dari perkataan Robert Downey Jr. mengenai keinginannya hadir kembali dalam Iron Man 4 jikalau Mel Gibson menyutradarai film tersebut rupanya membuat Gibson mengeluarkan tanggapan.

Sutradara sekaligus aktor ini telah menanggapi dan menyanggupi candaan yang dikeluarkan oleh pemeran Tony Stark tersebut secara positif.

Dilansir dari Comicbook.com, meskipun proyek Iron Man 4 hingga saat ini sama sekali belum diumumkan oleh pihak Marvel Studios, namun Mel Gibson tertarik untuk menggarap film ini.

“Tentu saja! Saya cukup baik dalam menyutradarai. Saya pikir, saya punya beberapa arca untuk itu. Saya pikir saya bisa melakukannya. Saya pikir saya seorang sutradara yang lebih baik daripada seorang aktor. Saya berharap seseorang memberi saya sebuah argumen untuk hal itu,” ungkap pria 58 tahun ini kepada Mario Lopez saat menghadiri Mending Kids International Gala.

Tidak hanya membicarakan tentang kesanggupannya untuk menggarap film Iron Man 4, pria asal Australia ini juga telah melayangkan pujiannya terhadap sutradara sekaligus aktor lainnya, Ben Affleck.

“Ben Affleck sangat luar biasa. Ia benar-benar hebat. Kalian bisa melihatnya dalam hal pertama yang ia lakukan sebagai sutradara dengan sangat baik, dan itu sudah terbukti sekarang,” pujinya.

Kemampuan Gibson sebagai sutradara memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Ia telah menyutradarai banyak film, seperti Braveheart [1995], Complete Savages [2004], Edge Of Darkness [2010] dan beberapa film lainnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto mstarz]