Melihat Menu Unik Dari Jepang, Milkshake Fried Chicken!

41
Jepang lagi-lagi mencuri perhatian netizen lewat sajian makanan unik yang tak bisa ditemukan di belahan dunia lainnya.

Hard Rockers, Jepang lagi-lagi mencuri perhatian netizen lewat sajian makanan unik yang tak bisa ditemukan di belahan dunia lainnya.

Setelah koran yang bisa dimakan, kali ini Jepang menghadirkan kuliner Milkshake Fried Chicken atau ayam goreng yang dicelup ke dalam milkshake. Hal tersebut tentunya menarik perhatian pecinta kuliner di seluruh dunia. Pasalnya ayam goreng biasa disajikan menggunakan saus.

Salah satu perusahaan makanan cepat saji lokal Jepang, Mos Burger memulai tren baru yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Mereka merekomendasikan untuk “menyelam” ayam goreng tepung ke dalam vanilla shake. Mereka dengan yakin mengatakan hal itu sebagai “pertandingan terbaik”.

Melihat Menu Unik Dari Jepang, Milkshake Fried Chicken

Seperti dilansir dari Sora News, mencelupkan ayam yang sebenarnya tidak lazim ke dalam milkshake telah menjadi viral. Bahkan unggahan media sosial terkait hal ini telah disukai lebih dari 42.000 orang. Vanilla shake dan ayam goreng sebenarnya memang terlihat bagus saat berdampingan. Tetapi apakah keduanya benar-benar akan membuat kerjasama yang baik jika disatukan?

Tim Sora News kemudian mencobanya secara langsung. Ayam yang telah dicelupkan ke dalam milkshake dan memakannya. Milkshake vanilla sebenarnya lebih berperan sebagai saus celup yang manis, dan rasanya sama sekali tidak cocok dengan ayamnya. Tapi, rasa kontras antara panas dan dingin sebenarnya sangat bagus.

Melihat Menu Unik Dari Jepang, Milkshake Fried Chicken

Baca Juga: Melihat Kecanggihan Kamera ETLE untuk Tilang Elektronik

Menariknya, ayam goreng yang panas justru membantu melelehkan es sekaligus menambahkan lapisan halus dan lembut ke bagian luar ayam yang digoreng. Setelah mencoba keduanya bersama-sama, tim meyakini untuk tidak lagi mencelupkan ayam goreng ke dalam milkshake.

Tertarik untuk mencobanya Hard Rockers?