“MEME Museum” Pertama Di Dunia Karya 9GAG

343
0
“MEME Museum” Pertama Di Dunia Karya 9GAG

Siapa yang bakal sangka kalau meme bisa menjadi isi satu museum? Museum Meme ini merupakan karya 9GAG x K11 Art Mall yang terletak di k11 Art Mall, Hong Kong. Pameran menunjukkan kreativitas dari meme viral dari masa lalu hingga masa kini.

“MEME Museum” Pertama Di Dunia Karya 9GAG

Kolaborasi dari kedua pihak telah memilih meme lokal dan yang viral secara global di internet, disajikan dalam berbagai bentuk seperti foto, figur 3D, video, bahkan wewangian yang menjadikan ini menjadi kesempatan langka bagi pengunjung untuk merayakan suatu meme sebagai karya seni.

 

Museum ini menawarkan Meme Yes!Card edisi terbatas karena untuk merayakan Yes!Card ke-30, K11 Art Mall mengubah Yes!Card menjadi Meme Cards. Para pengunjung dapat memindai kode QR dibelakang kartu Yes! dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher belanja senilai HK$200 atau sekitar Rp 374.663. Kalau Lo punya kartu ini bisa membeli koleksi yang eksklusif juga!

 “MEME Museum” Pertama Di Dunia Karya 9GAG

Selain itu pameran ini akan menampilkan karya meme NFT pertama di dunia bertajuk “In Meme We Love” yang menampilkan kolase lebih dari 100 meme paling viral dan dilelang di platform Foundation mulai dari pertengahan Juli.

“MEME Museum” Pertama Di Dunia Karya 9GAG

Lalu ada photo-booth meme khusus dari Snapio, board game yang didasarkan humor ala Hong Kong, membeli koleksi merch eksklusif “These MEMEs Aren’t Ours”, dan tempat tattoo yang dimana Lo bisa bereksperimen dengan tattoo meme temporer.

Baca Juga : John Cena Kembali Ke Ring WWE, Disambut Histeris!

Museum akan diadakan pada 16 Juli sampai 5 September, di chi K11 Art Space (b2/F).

 

Penulis : Aurel Larasati