Shia LaBeouf Alami Pelecehan Seksual

583
0
shia-lebouf-bar-brawl-ftr

 

Kalian pasti ingatkan, aktor tampan pemeran Witwicky dalam film Transformers?

Siapa yang menyangka, dibalik kariernya yang cemerlang, aktor yang memiliki nama lengkap Shia Saide LaBeouf rupanya pernah mengalami pelecehan seksual.

Dilansir dari AceShowbiz, lawan main Brad Pitt dalam film Fury ini mengaku bahwa beberapa waktu lalu dirinya sempat mengalami pelecehan seksual saat melakukan sebuah pertunjukan yang digelar di Galeri Stephen Cohen.

Dalam pertunjukan seni tersebut, pria 28 tahun ini melakukan sebuah pertunjukan yang mengharuskannya untuk duduk diam. Sementara pengunjung yang datang, secara bergantian diperbolehkan untuk melakukan apapun kepadanya. Hingga suatu saat, seorang wanita mendatanginya dan melakukan suatu aksi yang tak terduga.

“Seorang wanita datang bersama pacarnya, yang menunggu di luar pintu. Dia meraba kakiku selama kurang lebih 10 menit, lalu melucuti bajuku, dan mulai memperkosa aku,” papar Shia.

Aktor sekaligus sutradara asal Amerika Serikat ini juga menambahkan bahwa setelah melakukan aksi gilanya itu, wanita tersebut pergi dengan lipstik yang berantakan, menghampiri kekasihnya yang menunggu di luar pintu. Shia pun langsung memikirkan betapa sakitnya perasaan sang kekasih melihat aksi gila yang dilakukan wanitanya.

Eits, masalah belum selesai sampai disitu. Siapa yang menyangka bahwa kekasih Shia sendiri rupanya juga sedang dalam antrean untuk dapat bertemu, melepas rindu setelah lima hari lamanya tidak berjumpa dengan sang kekasih. Shia pun makin merasa bersalah atas apa yang terjadi padanya sebelumnya.

Hal tersebut rupanya, memberikan kepedihan yang mendalam pada diri Shia.

‘Sudah jatuh, tertimpa tangga pula’ sepertinya, pepatah ini sesuai dengan apa yang dialami oleh Shia ya. « [teks @nandyaBachtiar | foto galleryhip]