Messi Dihukum PSG, Larangan Main Hingga Potong Gaji!

177
Messi Dihukum PSG, Larangan Main Hingga Potong Gaji!
FILE PHOTO: Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v Lorient - Parc des Princes, Paris, France - April 30, 2023 Paris St Germain's Lionel Messi reacts REUTERS/Christian Hartmann/File Photo

Paris Saint-Germain (PSG) memberi hukuman kepada pemainnya, Lionel Messi setelah ketahuan pergi ke Arab Saudi tanpa izin. Messi pun diberikan tiga hukuman dari PSG, mulai dari potong gaji hingga dilarang main.

PSG menskors Messi atas tindakannya yang kabur ke Arab Saudi tanpa izin klub untuk melakukan kegiatan sebagai duta besar pariwisata negara tersebut. Pihak manajemen klub PSG marah mengetahui Messi meninggalkan klub tanpa izin serta tidak ikut hadir dalam latihan resmi PSG pada Senin (1/5) serta Selasa (2/5).

Ada tiga hukuman yang akan dijalani oleh Messi dari PSG selama dua minggu ke depan. Tiga hukuman tersebut, yakni dilarang menjalani latihan bersama tim, dilarang bermain bersama PSG, dan gaji dipotong.

Hal tersebut pun membuat Messi dipastikan absen saat PSG menghadapi Troyes dan Ajaccio dalam lanjutan Liga Prancis. Messi baru akan dibolehin main pada 21 Mei mendatang saat PSG melawan Auxerre.

Sementara itu, La Pulga juga dipotong gajinya oleh manajemen PSG. Diketahui, Messi saat ini digaji oleh PSG sebesar US$788 ribu atau setara Rp12,7 miliar per pekan.

Baca Juga: Mengenal Gangguan Obsesif-Kompulsif OCD yang Dialami David Beckham

 Messi Dihukum PSG, Larangan Main Hingga Potong Gaji!

Saat berada di Arab Saudi,  Messi melakukan beberapa kegiatan, seperti bermain karambol hingga memberi makan rusa di kebun kurma. Messi menikmati liburannya bersama keluarga di bawah pohon kurma.

View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

“Siapa sangka Saudi punya banyak tumbuhan hijau? Saya senang menjelajah keajaiban yang tak disangka kapanpun saya bisa,” tulis Messi di Instagram.

LEAVE A REPLY