Metallica Rilis Video Klip Lagu “72 Seasons”, Tampilkan Visual Ciamik

1501
Metallica Rilis Video Klip Lagu “72 Seasons”, Tampilkan Visual Ciamik

Metalicca baru aja merilis single terbarunya berjudul “72 Seasons”. Lagu ini menjadi trek keempat dari album terbaru Metallica dengan judul yang sama yakni 72 Seasons.

Metallica bersiap akan merilis album “72 Seasons” yang merupakan album studio ke-12 mereka. Saat ini sudah ada empat trek lagu, yaitu “Lux Æterna“, “Screaming Suicide”, “If Darkness Had a Son” dan yang terbaru “72 Seasons”.

Lagu “72 Seasons” dirilis disertai dengan sebuah video klip yang disutradarai oleh Tim Saccenti. Visual yang ditampilkan dalam video klip “72 Seasons” sungguh memukau dengan adanya benda-benda langit yang dibuat cinematic serta benda bulat semacam matahari ditampilkan.

Metallica Rilis Video Klip Lagu “72 Seasons”, Tampilkan Visual Ciamik

Sementara itu, Metaliica menyebut bahwa dalam album “72 Seasons” menggambarkan 18 tahun pertama hidup mereka. Hal tersebutlah yang membentuk diri mereka yang sebenarnya.

“Konsep bahwa kita diberi tahu ‘siapa kita’ oleh orang tua kita. Kemungkinan mencari tahu tentang kepribadian seperti apa kita ini,” ucap James Hetfield, dikutip dari Metal Hammer.

“Kayaknya bagian yang paling menarik dari ini adalah studi lanjutan tentang keyakinan inti tersebut dan bagaimana hal itu memengaruhi persepsi kita tentang dunia saat ini. Sebagian besar pengalaman dewasa kita adalah pemeragaan atau reaksi terhadap pengalaman masa kecil. Tahanan masa kanak-kanak atau membebaskan diri dari perbudakan yang kita bawa,” ujarnya.

Baca Juga: Gaya Stylish Pria Ini Cocok Dipakai Saat Date di Momen Bukber

Album “72 Seasons” sendiri akan dirilis pada 14 April mendatang melalui Blackened Recordings. Tersisa delapan trek lagu lagi yang belum dirilis oleh Metallica untuk album ini.

LEAVE A REPLY