Money Heist 5 Siapkan Volume 1 dan Volume 2

797
0
Money Heist 5 Siapkan Volume 1 dan Volume 2

Belakangan ini Hard Rockers dikasih kabar yang bertubi-tubi soal serial pencurian Money Heist. Dimulai dari proses shooting yang sudah selesai hingga tanggal penayangan yang sudah keluar. Money Heist season 5, katanya final dari serial ini. Jadi mungkin season 5 menjadi season penutup.

Berbeda dengan season sebelumnya, kali ini akan dibagi menjadi dua bagian yaitu volume 1 dan volume 2. Netflix sendiri sudah mengkonfirmasi kalau memang benar serial ini akan dibagi dua yang akan tayang pada 3 September 2021 dan 3 Desember 2021.

Jarak antar volumenya hanya sekitar 3 bulan saja, tidak begitu lama kok Hard Rockers kalau memang nanti di September Lo digantungin. Dari Twitter juga Netflix sudah memberikan teaser berdurasi 56 detik yang membuat Lo semakin penasaran dan gak sabar.

Money Heist 5 Siapkan Volume 1 dan Volume 2

Setelah season 4 dengan ending menggantung, gak sedikit ternyata penggemar film ini yang kesel. Kira-kira di season 5 ini akan seperti apa ya?

Baca Juga : Kesulitan Cerita Ke Orang Lain, Yura Yunita Lampiaskan Lewat Menulis Lagu

Sudah banyak akun-akun fans maupun pecinta film yang sudah berspekulasi mengenai plot dari serial ini. Tenang saja para pemainnya masih sama dengan yang lama kok, memang kurang Nairobi saja. Tapi ada kemungkinan Nairobi muncul sesekali sebagai cuplikan dari season sebelumnya. Tunguin aja Hard Rockers, sebentar lagi kok!