Montage of Heck, Pertemukan Courtney Love-Frances Cobain

1390
0
courtneyfrancis

 

Telah dirilis film yang mengangkat cerita tentang perjalanan hidup dari pentolan band grunge, Nirvana, Kurt Cobain, 24 Januari lalu di Amerika Serikat.

Film dokumenter tersebut diberi judul yang sama dengan salah satu kaset kompilasi milik Cobain yang telah beredar secara online, Montage of Heck.

Ada yang menarik perhatian dalam gala premier film dokumenter ini. dilansir dari TMZ, Minggu (25/1), untuk yang pertama kalinya, istri dari mendiang Cobain, Courtney Love dan putri semata wayangnya, Frances Bean Cobain bertemu kembali dan tampil bersama dihadapan publik, sejak Courtney kehilangan hak asuhnya lima tahun lalu.

Dalam film dokumenter ini, rupanya Frances berperan penting sebagai produser eksekutif dan dibantu oleh sang sutradara ternama, Brett Morgen.

Untuk pengerjaan film dokumenternya sendiri, Morgen telah mengerjakannya sejak delapan tahun lalu. Namun, baru bisa diselesaikan karena beberapa faktor, salah satunya faktor materi yang terlalu banyak.

Lebih detail, Montage of Heck ini berisikan wawancara ekslusif, foto hingga koleksi pribadi Kurt Cobain yang belum pernah dipublish sebelumnya. Rencananya, setelah ini film dokumenter tersebut akan ditayangkan di saluran HBO, Mei 2015 mendatang, kemudian akan dikeluarkan di bioskop-bioskop di Inggris. « [teks @nandyaBachtiar | foto pagesix]