Mortal Kombat: Joe Taslim Jadi Antagonis Utama Sebagai Sub-Zero

372
0
mortal kombat joe taslim

Film yang ditunggu-tunggu di tahun 2021, yakni Mortal Kombat, akhirnya sebentar lagi akan segera tayang. Tim dari MRA Media telah berkesempatan untuk menghadiri screening film Mortal Kombat pada Senin (12/4) di IMAX Gandaria City.

mortal kombat joe taslim

Buat lo yang sudah pernah main video game Mortal Kombat, pasti sudah gak asing lagi dengan karakter seperti Sub-Zero serta Scorpion. Video game franchise buatan Ed Boon dan John Tobias ini akhirnya dibuat menjadi sebuah film.

Film bergenre fiksi-fantasi seni bela diri ini digarap oleh sutradara Simon McQuoid. Menariknya, di film Mortal Kombal akan diperankan oleh aktor asal Indonesia, Joe Taslim.

mortal kombat joe taslim

Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero. Selain Joe Taslim, Mortal Kombat 2021 juga dibintangi Ludi Lin (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonya Blade),  Hiroyuki Sanada (Scorpion), Mehcad Brooks (Jax), Lewis Tan (Cole Young), Chin Han (Shang Tsung).

mortal kombat joe taslim

Film ini menceritakan tentang seorang bernama Cole Young yang bertarung olahraga bela diri untuk mendapatkan uang. Namun, kehidupan dari Cole kemudian diusik oleh  kedatangan Sub-Zero, yang dikirim dari Outworld untuk membunuhnya. Hal tersebut dikarenakan Cole merupakan keturunan terakhir dari Hanzo Hasashi atau Scorpion, yang memiliki tanda sebagai petarung Mortal Kombal sejak lahir.

mortal kombat joe taslim

Gak ingin kehidupan ia dan keluarganya diusik, Cole pun mencari cara untuk melawan kekuatan Outworld. Singkat cerita, ia akhirnya bertemu dengan para petarung Mortal Kombat lainnya yang memiliki tanda yang sama dengannya, seperti Liu Kang, Kano dan Kung Lao. Tujuan mereka ialah mengalahkan kekuatan Outworld, yang sangat berhasrat menguasai bumi.

Joe Taslim Akui Tantangan Main Mortal Kombat

joe taslim

Cerita menarik pun dibagikan Joe Taslim saat dirinya dipercaya untuk memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat. Joe mengaku banyak tantangan yang dihadapi saat berperan sebagai Sub-Zero.

“Kostumnya berat banget. Untuk melakukan adegan fight, jalan pun susah. Butuh waktu 3 minggu badanku untuk menerima berat dari kostumnya. Karena semuanya dari besi.” kata Joe Taslim kepada Tim MRA Media.

“Very challenging untuk adegan action. Pada saat kita dipakai pemberat energi, yang kita keluarkan tiga kali lebih banyak. Sampai aku turut berat badan hampir 4 hingga 5 kilo dalam syuting.” jelasnya.

Baca Juga : Kolaborasi Apik Isyana X DeadSquad Di IDGAF Tuai Banyak Pujian

Makin penasaran kan Hard Rockers, untuk melihat aksi Joe Taslim di Mortal Kombat? Film ini bisa lo saksiin di bioskop dan HBO Max pada tanggl 16 April 2021.