Muram di PSG, Messi Kini Temukan Bahagia di Inter Miami

115
Muram di PSG, Messi Kini Temukan Bahagia di Inter Miami

Lionel Messi seperti kembali menemukan kebahagiaannya saat berseragam Inter Miami. Hal ini pun juga dirasakan oleh rekannya, Jordi Alba yang menyebut Messi telah menemukan kegembiraannya setelah keluar dari Paris Saint-Germain.

Jordi Alba baru aja direkrut oleh Inter Miami setelah kontraknya di Barcelona ga diperpanjang. Ia pun reuni bareng Messi dan Sergio Busquets di Inter Miami dan merasa sangat senang.

Melihat kembali Messi, Alba bilang jika bintang asal Argentina itu jauh merasa lebih bahagia di Inter Miami. Messi merasa dicintai di klub barunya itu dibanding saat di PSG dulu.

“Saya kira atmosfernya bagus di sini dan Messi merasa didukung dan dicintai dan itulah yang paling penting,” ucap Jordi Alba seperti dilansir AS.

“Dia melewati masa sulit di Paris Saint-Germain, tapi dia sudah mendapatkan kembali kegembiraannya dan ini adalah tantangan yang membuatnya bersemangat.” lanjutnya.

Baca Juga: Jaylen Brown Pecahkan Rekor Kontrak Termahal NBA!

Muram di PSG, Messi Kini Temukan Bahagia di Inter Miami

Meski telah meraih seluruh trofi bergengsi, termasuk Piala Dunia, namun menurut Alba jiwa kompetitif Messi tetap bergelora.

“Leo adalah orang yang punya banyak tuntutan, seorang pemain yang ingin menang dan bersaing di setiap sesi latihan dan pertandingan,” ucap Alba.

“Dia memang sudah juara Piala Dunia, tapi dia akan tetap sama dan akan berjuang untuk tantangan ini bersama Inter Miami. Dia akan mencoba meraih segalanya di sini dan itulah kenapa semua pemain ada di sini,” katanya.