Nairobi Money Heist Akan Tampil Di Season 5?

350
0
Nairobi Money Heist Tampil Di Season 5

Serunya serial Netflix “Money Heist” pasti kadang bikin Hard Rockers geregetan. Season 4 sudah dirilis pada April tahun lalu, semua penggemar mengharapkan season 5 untuk segera hadir karena ending yang menggantung. Pada Juli 2020 juga dikabarkan kalau memang bakalan ada season 5 tapi masih gak tau kapan.

Tepat 14 Mei 2021, dari akun resmi La Casa de Papel di Instagram dituliskan kalau season 5 dari serial ini sudah selesai shooting. Hal ini pastinya membuat para penggemar yang sudah menunggu dari tahun lalu sangat antusias. Tapi banyak juga yang sedih karena katanya season 5 ini merupakan ending dari cerita mengenai perampokan ini.

Nairobi Money Heist Tampil Di Season 5

Dilansir Whats On Netflix, akan ada dua pemeran baru yang bergabung pada season 5 ini. Miguel Ángel Silvestre akan berperan menjadi penjahat baru dan Patrick Criado. Keduanya sudah diumumkan pada Agustus 2020.

Nairobi Money Heist Tampil Di Season 5

Dalam season 4, Lo pasti tau kalau pemeran Nairobi jalan ceritanya meninggal akibat tembakan. Di Season 5 ini bisa jadi Nairobi tampil lagi mungkin hanya sebagai ‘flashback scene’. Semoga kalau Nairobi dikasih cuplikan scene-nya sedikit-sedikit bisa mengobati rasa rindu terhadap acting-nya ya!

Baca Juga : Konser Terbesar Oasis Dijadikan Film Dokumenter, Noel dan Liam Jadi Produser Eksekutif

Dikabarkan juga season 5 ini akan tayang setelah pertengahan tahun 2021 atau bisa jadi di tahun 2022. Tungguin aja Hard Rockers! Kira-kira ending dari Money Heist ini seperti apa ya?