Nama Avril Lavigne Terukir di Bintang Hollywood Walk of Fame

62
Nama Avril Lavigne Terukir di Bintang Hollywood Walk of Fame

Penyanyi rock perempuan asal Kanada, Avril Lavigne mendapatkan prestasi baru dengan menerima bintang Hollywood Walk of Fame di California, Amerika Serikat, pada Rabu (31/8/22) waktu setempat.

Kini nama Avril terukir di sebuah trotoar paling bergengsi di dunia yang melintas sepanjang Hollywood Boulevard. Saat menerima penghargaan, turut hadir Machine Gun Kelly dan Mod Sun yang jadi tunangan Lavigne beserta rekannya.

Nama Avril Lavigne Terukir di Bintang Hollywood Walk of Fame

Dalam momen penerimaan bintang Hollywood Walk of Fame, Avril juga memberikan pidato singkat saat menerima bintang tersebut. Dirinya bercerita ketika momen pertama kali saat mengunjungi Hollywood Walk of Fame di usia remajanya.

“Jadi, aku berusia 16 tahun dan itu liburan pertamaku ke Hollywood, dan tentu saja aku harus mengunjungi Hollywood Walk of Fame karena itu ikonis,” ungkap Avril Lavigne saat pidato, mengutip dari Variety.

Sewaktu Avril remaja, dirinya pernah mengenakan sweater hoodie biru tua yang bertuliskan “Skateboarding is not a crime” saat mengunjungi Hollywood Walk of Fame. Untuk menghormati momen tidak terlupakannya itu, penyanyi “Sk8er Boi” memakai kembali sweater lamanya di depan bintang yang kini tertulis Avril Lavigne.

“Aku masih ingat melihat nama-nama legendaris ini, dan tak pernah terbayangkan punyaku bisa ada di sini. Ini sangat gila. Aku sangat bersyukur. Ini mungkin salah satu hari-hari terkerenku sepanjang hidup” tambahnya.

Penyanyi yang kini berusia 37 tahun, menutup pidatonya dengan memberikan semangat kepada para remaja untuk tidak takut bercita-cita. Karena, cita-cita Avril sendiri pun bisa terwujud setelah melalui proses panjang selama 20 tahun.

Baca Juga: Begini 5 Cara Nolak Lembur Kerja ke Atasan

Sebagai informasi, Avril Lavigne menjadi selebriti ke-2731 yang dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame. Nama-nama selebriti yang baru-baru ini mendapatkan bintang tersebut diantaranya: Ashanti, band Red Hot Chilli Peppers, hingga Missy Elliott.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto