Nasib Johnny Depp di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

40
Nasib Johnny Depp di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

Johnny Depp kini tengah menjalani persidangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjadikan mantan istrinya, Amber Heard sebagai tergugat. Akibat kasus tersebut banyak netizen yang penasaran terkait nasib aktor yang membintangi film Pirates of The Caribbean.

Produser Jerry Bruckheimer telah mengomentari soal kemungkinan keterlibatan Johnny Depp dalam film terbaru Pirates of the Caribbean. Waralaba bajak laut yang sukses itu kabarnya akan dibuat ulang dengan Margot Robbie sebagai pemeran utamanya. Bruckheimer mengonfirmasi film Pirates of the Caribbean selanjutnya akan dibintangi oleh aktris perempuan.

Nasib Johnny Depp di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

“Ya. Kami sedang berbicara dengan Margot Robbie. Kami sedang mengembangkan dua naskah Pirates, satu untuknya, dan satu lagi tanpanya,” kata Bruckheimer seperti dilansir PEOPLE, Selasa (17/5/2022).

Sementara untuk keterlibatan Johnny Depp, produser berusia 78 tahun belum bisa memberikan kepastian. Namun sang produser masih menyimpan kemungkinan bahwa Johnny Depp akan kembali membintangi film garapannya dengan membuat dua naskah seperti yang dirinya ungkapkan dalam wawancara di atas.

Nasib Johnny Depp di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

Johnny Depp sendiri saat ini sedang menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard. Gara-gara kasus tersebut, Depp mengaku kehilangan banyak tawaran untuk film baru, termasuk Pirates of the Caribbean. Kendati demikian, Depp juga menegaskan dirinya tidak akan mengambil tawaran dari waralaba Pirates of the Caribbean bersama Disney walau bayarannya mencapai 300 juta dolar Amerika.

Nasib Johnny Depp di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

Di satu sisi, Heard dituntut sebesar 50 juta dolar (Rp 732 miliar) AS karena pencemaran nama baik oleh mantan suaminya atas opininya di The Washington Post pada 2018 tentang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Akan tetapi, aktris Aquaman itu tidak menyebut nama Depp dalam artikel, dan telah menggugat balik.

Baca Juga: Dampak Negatif Kurang Tidur untuk Gairah Seksual

Jiak Johnny Depp tidak membintangi film Pirate of the Caribbean, siapa sosok yang cocok menggantikan dirinya?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto