Nate Diaz Kembali Ditantang McGregor Usai Mundur Dari UFC

35

Setelah menumbangkan Tony Ferguson di UFC 279 dan memutuskan untuk mundur dari UFC, Nate Diaz malah kembali ditantang Conor McGregor untuk duel trilogy.

“Saya ingin keluar dari UFC sebentar dan menunjukkan kepada semua petarung UFC ini bagaimana mengambil alih olahraga lain, bagaimana Anda seharusnya melakukannya,” ungkap Diaz dikutip dari talkSPORT.

Nate Diaz Kembali Ditantang McGregor Usai Mundur Dari UFC

Nate Diaz sendiri memutuskan mundur dari UFC dikarenakan kontraknya habis dan ingin mencoba bidang lain selain UFC. Pada kesempatan yang sama Diaz juga menyindir Conor McGregor yang kalah dari Floyd Mayweather dalam duel tinju pada 2017 lalu.

Secara tidak langsung Diaz seolah mengejek McGregor untuk menumbangkan lawan kuat. Menanggapi sindiran dari Diaz, petarung berjulukan The Notorious menilai Nate Diaz tidak akan bisa apa-apa tanpa petarung asal Irlandia tersebut.

Nate Diaz Kembali Ditantang McGregor Usai Mundur Dari UFC

“Ini belum pernah terlihat sebelumnya [soal] apa yang saya lakukan. Tolong, Anda tidak ada apa-apanya tanpa saya. Tolong hargai. Saya akan menampar Anda [sampai] berguna. Dan Tony mudah [dikalahkan]. Saya akan memotong Tony menjadi dua. Dua bola kepala [daging] ham. Hormati raja,” kata McGregor.

Conor McGregor kemudian mengajak petarung 37 tahun tersebut berduel menjalani laga trilogi. Sebelumnya Diaz dan McGregor sudah dua kali bertarung dan masing-masing sudah saling mengalahkan.

Baca Juga: Inilah Rekam Jejak dan Motif Hacker Bjorka

Pada Maret 2016 Nate Diaz menang atas McGregor di UFC 196, namun pada duel kedua giliran McGregor menang di UFC 202, Agustus 2016. Bagaimana tanggapan lo Hard Rockers, akankah duel trilogi Diaz vs McGregor terjadi?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto