Netflix Buka Restoran, Hadirkan Koki dari Chef’s Table

223
Netflix Buka Restoran, Hadirkan Koki dari Chef's Table

Penggemar film atau series rasanya wajib buat nyicip restoran dari Netflix bernama Netflix Bites. Ga tanggung-tanggung Hard Rockers, Netflix akan tampilin para koki dari berbagai serial memasakĀ Netflix.

Netflix Bites akan dibuka secara resmi pada 30 Juni 2023 dan buka setiap hari mulai pukul 5-10 sore. Restoran ini ada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mengusung tema Pengalaman Bersantap yang Lebih Tinggi, Netflix Bites mendatangkan koki ternama yang membintangi acara Netflix populer seperti Chef’s TableĀ dan Nailed It!

“Dari episode ke hidangan utama, dengan Netflix Bites kami menciptakan pengalaman tatap muka di mana penggemar dapat membenamkan diri dalam acara makanan favorit mereka,” kata VP of consumer products Netflix, Josh Simon.

Ga cuma koki, Netflix Bites juga ngedatengin ahli mixologi dari acara kompetisi Drink Masters Netflix ahli mixologi tersebut akan membuat para pelanggan Netflix Bites cocktail khusus untuk menu minuman.

Netflix Buka Restoran, Hadirkan Koki dari Chef's Table

Bagi yang pengen banget ke Netflix Bites, harus reservasi terlebih dahulu dengan memberikan deposit US$ 25 atau sekitar Rp 367.000. Uang ini akan digunakan untuk tagihan akhir pengunjung.

“Selezat apa pun itu, Netflix Bites benar-benar merupakan kesempatan untuk mencicipi hidangan unik para koki ini,” tulis restoran.

Baca Juga: Blue Beetle Jadi Katakter Pertama DC Universe Era James Gunn

Ga diungkapin menu apa aja yang tersedia di Netflix Bites. Untuk harganya pun juga ga dijelasin. Para tamu disuruh untuk reservasi untuk mencoba sensai makan di Netflix Bites dengan mengunjungi www.netflixbites.com atau Resy.

LEAVE A REPLY