Netflix Rilis Trailer Spinoff Money Heist ‘Berlin’

181
Netflix Rilis Trailer Spinoff Money Heist 'Berlin'

Netflix baru aja merilis teaser trailer resmi spinoff Money Heist berjudul ‘Berlin’. Diumumin series ‘Berlin’ ini direncanain tayang pada 29 Desember 2023 mendatang.

Kepopuleran Money Heist, membuat Netflix membuat spinoff dari series asal Spanyol itu. Spinoff yang berjudul ‘Berlin’ nyeritain tentang sosok pencuri perhiasan cerdas bernama Andres Fonollosa yang punya nama samaran ‘Berlin.’

Dalam serial Money Heist, Berlin ini merupakan wakil pemimpin dari tim yang mencuri Royal Mint Spain. Ia juga melakukan pencurian paling spektakuler di Bank of Spain.

Dikabarkan, kreator dari Money Heist, Alex Pina, dan penulis Esther Martinez Lobato menulis cerita spinoff mengenai serial Berlin untuk delapan episode. Dalam trailernya, sosok Pedro Alonso bakalan kembali meranin karakter utama tersebut.

Netflix Rilis Trailer Spinoff Money Heist 'Berlin'

Di sinopsisnya, Berlin akan terlibat dalam pencurian permata yang berjumlah 44 juta Dollar. Ia merekrut sejumlah orang yang dipercaya dan mampu bisa ngelaksanain pencurian ini.

Ada sejumlah nama baru di serial Berlin nantinya, seperti Michelle Jenner yang berperan sebagai Keila, seorang insinyur kelistrikan. Terus ada Tristan Ulloa yang berperan sebagai Damian seorang prefesor pilantropis dan teman dekat dari Berlin, Bergona Vargas berperan sebagai Cameron, Julio Fernandez sebagai Roi, dan Joel Sanchez berperan sebagai Bruce.

Baca Juga: Resmi! Live Action One Piece Lanjut ke Season 2

Serial Berlin ini adalah prekuel dari series Money Heist. Hal itu karena pencurian permata terjadi sebelum aksi pencurian di Royal Mint of Spain.