Resmi! Live Action One Piece Lanjut ke Season 2

176
Resmi! Live Action One Piece Lanjut ke Season 2

Akhirnya kepastian lanjutnya serial live action One Piece dikonfirmasi langsung sama Netflix. Netflix umumin serial live action One Piece lanjut ke season 2.

Dalam video berlanjutnya serial One Piece season 2 nampilin suara kreator One Piece, Eiichiro Oda. Suara Oda ditampilin lewat siput Den Den Mushi.

“Bagaimana live action One Piece Season 1 menurut kalian? Saya menghabiskan banyak waktu mengerjakannya dengan Netflix dan Tomorrow Studios,” kata suara Oda lewat siput Den Den Mushi.

“Tampaknya orang-orang di seluruh dunia sudah menikmati acaranya, yang membuat kerja keras dari tim produksi terbayarkan,” lanjutnya.

“Kepada siapapun yang telah menjadi penggemar One Piece selama bertahun-tahun, dan yang sudah merasakan One Piece untuk pertama kalinya, terima kasih banyak,” kata Oda.

“Dua minggu setelah perilisan, saya baru saja menerima sejumlah berita luar biasa. Netflix sudah memutuskan melanjutkan serial ini!” katanya

Video terakhir ngeliatin Oda ngegambar karakter Tony Tony Chopper.  Tony Tony Chopper ini adalah dokter bajak laut dari kelompok Bajak Laut Topi.

Baca Juga: Produser Siapkan Live Action One Piece Hingga 6 Season

Resmi! Live Action One Piece Lanjut ke Season 2

Tony Tony Chopper bakalan muncul dalam  live action One Piece Season 2. Chopper memegang peranan sebagai dokter dalam Kru Topi Jerami.