Nicolas Cage: Saya Seorang Trekkie Bukan Anggota Star Wars

26
Nicolas Cage: Saya Seorang Trekkie Bukan Anggota Star Wars

Aktor sekaligus produser asal Amerika, Nicolas Cage mencuri perhatian warganet usai tidak tertarik untuk gabung warabala Star Wars.

Pedro Pascal sebelumnya pernah berkata tertarik untuk mengajak Nicolas Cage untuk bergabung di salah satu serial Star Wars yaitu “The Mandalorian”. Pascal sendiri merupakan lawan akting Cage dalam film “The Unbearable Weight of Massive Talent”.

Dalam sebuah wawancara dengan seorang jurnalis film bernama Kevin Polowy, Cage menyatakan alasannya karena dia adalah Trekkie, sebutan bagi penggemar Star Trek.

Nicolas Cage: Saya Seorang Trekkie Bukan Anggota Star Wars

Saya seorang Trekkie, bukan anggota Star Wars,” ujar Cage mengutip dari Variety pada Senin (9/1/2023).

Lebih lanjjut, Cage mengungkapkan bahwa dirinya telah lebih tertarik dengan Star Trek karena lebih menyajikan elemen fiksi ilmiah dibandingkan dengan Star Wars sehingga dia menganggap bahwa fiksi adalah genre yang sangat penting.

“Aku lebih banyak mengutarakan narasi dan ekspresi di Trek jadi aku lebih suka itu,” tuturnya.

Nicolas Cage: Saya Seorang Trekkie Bukan Anggota Star Wars

Meski begitu, banyak penggemar Cage yang berharap dirinya bisa bergabung dengan Star Wars. Namun, mereka harus mengubur rasa penasarannya untuk melihat sang aktor berakting di warabala tersebut.

Sebagai informasi, Cage juga dikabarkan akan memerankan tokoh legendaris bernama Count Dracula dalam film bergenre komedi horor yang berjudul Renfield dan dikabarkan tayang pada 13 April 2023.

Baca Juga: Gokil! Harley-Davidson Batik Asal Indonesia Show Off di Italia

Bagaimana tanggapan lo soal keputusan Cage iu Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto