Night At The Museum: Secret Of The Tomb Hadirkan Robin Williams

596
0
rw night

 

Kabar duka atas kematian komedian kondang, Robin Williams beberapa waktu silam memang menjadi kabar yang mengejutkan. Tidak sedikit pula orang yang merasa berduka atas kepergian pria berusia 63 tahun ini.

Untuk mengobati rasa rindu atas sosoknya, Hard Rockers nggak perlu khawatir! Pasalnya, ia akan kembali tampil dan menghibur di prekuel film Night At The Museum: Secret Of The Tomb.

Hal ini karena, sebelum meninggal dunia Robin sempat melakukan syuting untuk beberapa film terbaru, salah satunya adalah Night At The Museum: Secret Of The Tomb. Untuk film ini sendiri, syuting telah dilakukan sejak awal tahun ini. Bersama Ben Stiller yang masih menjadi pemeran utama sebagai Larry Daley dalam film inilah, Robin akan beradu akting.

Tidak hanya dengan Ben saja, komedian asal Amerika Serikat ini juga akan beradu akting dengan sederet bintang lainnya, seperti Owen Wilson, Steve Coogan, Dick Van Dyke, Mickey Rooney dan Ricky Gervais.

Dengan hadirnya sosok pengisi suara kartun Aladdin dalam film ini tentu diharapkan dapat mengurangi rasa rindu para penggemarnya ya! Penasaran? Kira-kira seperti apa ya akting mendiang Robin di film ini? Eits, Hard Rockers mesti bersabar sedikit. Karena, film ini rencananya dirilis 19 Desember mendatang! « [teks @nandyaBachtiar | foto wild1067]