Nike Dominasi Sneakers Paling Banyak Dipalsuin

87

Gak bisa dipungkiri sneakers saat ini sudah menjadi kebutuhan lifestyle dalam industri fashion. Bahkan, sudah menjamur pula industri fake sneakers yang ternyata juga ada peminatnya.

Baru-baru ini website hotukdeals membuat survey terkait sneakers apa yang paling banyak palsunya. Nike mendominasi dari daftar 10 besar snakers yang paling banyak dipalsukan.

Diurutan paling atas brand sneakers Air Jordan menjadi sneaker yang banyak dibikin versi fake. Produk Air Jordan yang paling banyak dipalsuin yakni Air Jordan 1 “Mocha”, Travis Scott 1 x Fragment Air Jordan Low, dan Travis Scott Air Jordan 1.

Air Jordan 1 “Mocha”

Ada juga Nike Dunk Low “Panda” yang banyak dipakai oleh sneaker head. Selain itu, ada juga Off-White™️ x Air Jordan 4 “Sail”, hingga Air Jordan 1 “Chicago”.

Baca Juga: Intip Dua Siluet Kolaborasi Supreme x Vans 2023

Brand sneakers Adidas berada di urutan ke-11 sebagai neakers apa yang paling banyak palsuin. Sneakers Yeezy 700 Waverunner menjadi salah satunya.

Sneakers Yeezy 700 Waverunner
Sneakers Yeezy 700 Waverunner

Nike dan Air Jordan menguasai pasar fake sneakers hingga 88%. Sementara sisanya ada adidas yang turut meramaikan kultur fake sneakers yang ternyata ada pasarnya tersendiri.

LEAVE A REPLY