Lorde Terinsipirasi Band Nirvana

344
0
7a5b9d2f-b356-410c-b2aa-58e14ad066fe-2060x1236

 

Melihat karier Lorde yang melonjak cepat memang patut diacungi jempol. Sempat meraih platinum pada albumnya yang bertajuk Pure Heroine, kini pelantun mega hits “Royal” itu kembali membicarakan kelanjutan kariernya.

Bukan hanya bicara mengenai single soundtrack film terbarunya yang baru rilis, ia juga bicara mengenai album baru dan sosok yang menginspirasinya.

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sangat terinspirasi oleh band grunge yang digawangi oleh Kurt Cobain, Dave Ghorl dan  Krist Novoselic, Nirvana.

Ia mengungkapkan kebahagiannya saat bertemu dengan dua personel Nirvana, Dave Ghorl dan Krist Novoselic. Secara mengejutkan, gadis pemilik nama lengkap Ella Maria Lani Yelich-O’Connor ini mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan band yang menginspirasinya.

“Ya, April lalu aku bertemu mereka sebelum acara Rock and Roll Hall of Fame Performance. Ditawari untuk manggung bersama dan membawakan “All Apologies”, aku langsung setuju! Rasanya, itu seperti tiga menit yang sangat berharga untukku,” ungkap Lorde.

Selain sedang bergembira atas tawaran berkolaborasi dengan Nirvana, sahabat Taylor Swift ini juga sedang bergembira karena sedang mempersiapkan album barunya.

Ia pun membocorkan kalau beberapa lagu dalam album tersebut sudah diselesaikannya. Namun, ia beranggapan bahwa perlu waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan agar hasilnya lebih baik.

“Aku sangat semangat untuk memulai album baruku. Aku sudah selesai menulis beberapa lirik lagu. Hanya saja, aku berpikir kalau lebih lama aku mempersiapkannya, sepertinya itu akan lebih baik,” tutupnya. [teks@nandyabachtiar| foto: guardians]