Noel Gallagher dan Ed Sheeran Saling Sindir

611
0
o-NOEL-GALLAGHER-facebook


Noel Gallagher baru-baru ini mengungkap sebuah pernyataan yang sedikit pedas mengenai penyanyi asal skotlandia, Ed Sheeran.

Seperti dilansir oleh NME, musisi yang sering terlibat dengan Oasis ini mengungkapkan sebuah pernyataan mengenai dirinya yang tidak menyukai sosok dari pelantun lagu “Thinking Out Loud”, Ed Sheeran. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa hidup di dunia jika penyanyi 23 tahun ini menjadi headline utama di Wembley Stadium.

“Aku rasa, aku tidak bisa tinggal di dunia ini. Ketika kamu mendengar gaya musik pop seperti itu, kemudian seorang pria culun muncul dengan gitarnya, mungkin itu terlihat bagus, padahal tidak,” ungkap musisi 47 tahun ini.

Mendengar hal ini, Ed Sheeran pun tidak tinggal diam. Ia memberikan tanggapan kepada Noel lewat akun Twitter pribadinya. Dalam menanggapi hal ini, Ed Sheeran pun menyindir keras dengan menuliskan, bahwa ia bisa hidup senang dengan dunianya sekarang ini.

Noel Gallagher memang sudah menjadi sosok musisi yang sangat berbakat. Karena hal tersebut, sepertinya membuat Noel menjadi begitu kritis. Tidak hanya Ed Sheeran yang menjadi korban atas sindirannya. Gallagher juga sempat menyindir industri musik saat ini. « [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpost]