Pidato Emosional Will Smith Setelah Menangkan Oscar 2022 dan Tampar Chris Rock

193
Pidato Emosional Will Smith Setelah Menangkan Oscar 2022 dan Tampar Chris Rock

The Academy atau Oscar 2022 telah mengumumkan bahwa Will Smith terpilih sebagai Best Actor alias Aktor Terbaik yang memerankan Richard Williams dalam fim King Richard.

Ajang penghargaan ke-94 itu menjadi sorotan netizen Hard Rockres, bukan karena Will Smith yang memenangkan Best Actor Oscar 2022, melainkan pidato emosioal setelah insiden yang terjadi saat Wiil Smith menampar Chris Rock di panggung.

Pidato Emosional Will Smith Setelah Menangkan Oscar 2022 dan Tampar Chris Rock

Pidato kemenangan Will Smith terdengar begitu emosional sampai meneteskan air mata. Isi pidato pun seperti membahas pertengkaran dengan Chris Rock di atas panggung karena sebelumnya Chris Rock sempat melontarkan lelucon mengenai istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

“Saya dipanggil dalam kehidupan ini untuk mencintai orang-orang, melindungi orang lain, dan menjadi sesuatu bagi orang-orang. Saya tahu apa yang kita lakukan, kamu harus bisa menghadapi pelecehan dan kamu harus mampu menghadapi orang-orang yang membicarakan hal gila tentangmu.” Kata Will Smith dalam podatonya, 27 Maret 2022 waktu AS.

Will Smith yang tersinggung lantaran Chris Rock mengejek rambut instrinya, Jada Pinkett Smith yang mengidap penyakit Alopecia juga menyinggung sang komedian karena tidak menghargai seseorang.

“Dalam bisnis ini, kamu harus mampu menghadapi orang yang tidak menghargaimu, dan harus tersenyum dan pura-pura itu baik-baik saja.” tambah Will Smith.

Baca Juga: Danau Toba Akan Menjadi Tuan Rumah F1 Boat Race Tahun 2023

Apa pendapatmu Hard Rockers soal ketegangan yag terjadi antara Will Smith dan Chris Rock?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto