Oktoberfest, Festival Bir & Kuliner Terbesar Dunia Kini Hadir di Jakarta

160
Oktoberfest, Festival Bir & Kuliner Terbesar Dunia Kini Hadir di Jakarta

Oktoberfest menjadi salah satu salah satu festival terbesar di dunia, yang diadain di Jerman. Tapi, Oktoberfest kini hadir di Indonesia atau tepatnya di Pizza E Birra pada 21 Oktober 2023 mendatang.

Festival Oktoberfest merupakan tempat nongkrong bagi para pecinta kuliner dan bir. Di Jerman, Oktoberfest biasanya diadain selama 16-18 hari, pada akhir September hingga minggu pertama Oktober.

Festival tersebut udah ada sejak tahun 1810 dan jadi bagian dari budaya Bavaria. Bahkan, festival tersebut juga banyak dihadiri wisatawan dari berbagai negara.

Oktoberfest, Festival Bir & Kuliner Terbesar Dunia Kini Hadir di Jakarta

Kabar baiknya, Oktoberfest hadir di Pizza E Birra, Jakarta. Festival bagi para penikmat party dan bir ini terinspirasi dari Jerman.

Selain kuliner, Oktoberfest di Indonesia ini juga bakal ada hiburan seperti permainan hingga wahana seru. Para pengunjung bakal dihibur sama penampilan dari The Adams, Ali dan Biru Baru.

Kuliner yang disuguhin pun mirip-mirip dengan Oktoberfest yang diadain di Jerman. Hal ini diungkap sama Marketing Manager, Pizza E Birra, Ananda Soebandono.

“Kita di bulan Oktober ini ada lima menu khusus yang dihadirkan, mulai dari meiser platter, sausage swirl, cheese-berger, chicken schnitzel, dan apple strudle yang tentunya ini kita dapat inspirasi dari negara Oktoberfest itu berasal,” kata Ananda.

Baca Juga: Makan dan Berbagi Dalam Harmonisasi Megibung di Jumeirah Bali

Buat yang tertarik nyobain Oktoberfeast di Indonesia, bisa langsung ke Pizza E Birra Gandaria City mulai pukul 16.00 WIB. Tiketnya bisa dipesan di Fooma dengan harga presale-nya mulai dari Rp 150 ribu.