Olivia Rodrigo Akhirnya Akan Kembali Rilis Lagu Baru ‘Vampire’

285
Olivia Rodrigo Akhirnya Akan Kembali Rilis Lagu Baru 'Vampire'

Olivia Rodrigo akhirnya bersiap comeback dengan kembali merilis lagu baru berjudul Vampire. Lagu barunya tersebut diumumin Olivia Rodrigo melalui sosial medianya.

Terhitung hampir dua tahun Olivia Rodrigo gak merilis karya musik barunya. Olivia mengungkapkan judul lagu barunya berjudul Vampire yang akan dirilis pada 30 Juni 2023.

“Lagu baruku, Vampire, akan dirilis pada 30 Juni mendatang! Kalian bisa presave sekarang. Aku antusias banget buat ini!” ungkap Olivia Rodrigo di caption unggahan Instagramnya.

Ditampilkan nuansa hitam putih dalam poster lagu barunya itu. Terlihat leher Olivia terdapat plester luka warna ungu seakan menandakan luka bekas gigitan vampir.

Dilansir dari laman Variety, lagu Vampire menggambarkan sosok dewasa yang percaya diri serta penuh keberanian. Olivia Rodrigo terlibat dalam penulisan lirik lagu Vampire.

Baca Juga: One Ok Rock Akan Konser 2 Hari di Jakarta!

Olivia Rodrigo Akhirnya Akan Kembali Rilis Lagu Baru 'Vampire'

Terakhir kali Olivia Rodrigo merilis album SOUR pada 2021 lalu. Album ini membuat Olivia Rodrigo mencapai puncak kesuksesannya dengan lebih dari 250 juta streaming di Spotify.

Album SOUR juga telah beberapa kali menerima berbagai penghargaan seperti MTV Video Music Awards, hingga American Music Award, Billboard Music Awards hingga Grammy Awards.

LEAVE A REPLY