Paramore Rilis Klip “Running Out of Time”, Terinspirasi dari Taylor Swift

286
Paramore Rilis Klip “Running Out of Time”

Paramore baru aja merilis video musik untuk single “Running Out of Time”pada 16 Februari 2023. lagu “Running Out of Time” disebut oleh Hayley Williams sebagian terinspirasi oleh hubungannya bersama Taylor Swift.

Dalam video klip “Running Out of Time” menampilkan Hayley Williams berada dalam studio musik. Tampak Hayley memainkan gitar dengan hampa dikarenakan inspirasi tak kunjung datang.

Kemudian, dalam imajinasinya itu tiba-tiba instrumen gitar dan drum membesar menghampirinya. Hayley pun mencari perlindungan dengan masuk ke kotak gitar. Namun, Hayley justru dibawa ke dimensi alternatif.

Paramore Rilis Klip “Running Out of Time”

Dalam wawancaranya dengan Zane Lowe, Hayley Williams mengungkapkan bahwa lagu “Running Out of Time” ternspirasi sebagian dari Taylor Swift.

Baca Juga: Pisang Goreng dan 5 Best Rate Deep-Fried Desserts yang Wajib Dicoba!

Dijelaskan bahwa Hayley melakukan perjalanan ke kediaman superstar. Ia menyimpan ucapan terima kasih, hadiah ulang tahun dan liburan untuk teman dan keluarganya berbulan-bulan sebelumnya. Kemudian Hayley Williams tersadar bahwa hidupnya tidak bersama.

“Saya seperti, ‘Saya hampir tidak ingat mengirimi seseorang kartu atau bunga.’ Masih ada hadiah Natal di rumah saya yang belum saya kirim ke teman-teman saya hanya duduk di sana di belakang lemari saya.” ucap Hayley Williams.

“Dua orang yang seharusnya saya beri hadiah, saya seperti, ‘Maaf, saya lupa memasukkan [hadiah] ke dalam koper saya sehingga Anda masih belum mendapatkan hadiah.’ itu terasa seperti saya memiliki semua bersama dan saya seperti, ‘Oh, saya punya waktu ekstra, jadi saya hanya mampir dengan beberapa bunga.’ Hal semacam itu, itulah diri saya yang diidealkan.” tambahnya.

Lagu “Running Out of Time” merupakan bagian dari album studio keenam Paramore ‘This Is Why’ yang dirilis pada 10 Februari 2023 lalu.

LEAVE A REPLY