Pasific Rim 2: Ubah Tampilan Robot dan Kaiju

1399
0
pacific rim 2

 

Masih ingat dengan film yang mengisahkan petualangan robot-robot melawan Kaiju? Yap! Film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dengan judul Pacific Rim ini telah dirilis dan sukses menghiasi layar lebar di tahun 2013 lalu.

Kini, sang sutradara telah membocorkan kabar gembira bagi movie holic yang memang menunggu sekuel Pacific Rim. Guillermo mengatakan, akan segera hadir sekuel film dari Pacific Rim dengan judul Pacific Rim 2, loh!

Dalam sekuelnya ini, Guillermo memastikan settingan film diambil dari beberapa tahun setelah film pertama. “Bakal mengambil setting waktu beberapa tahun setelah seri pertama. Di sini  penonton akan dibawa menikmati suasana lain dari dunia yang telah terbebas dari Kaiju, serta mengetahui bagaimana selanjutnya perkembangan teknologi dari mesin Jaeger,” paparnya.

Kabar gembira tentunya tidak hanya berhenti sampai di situ. Toro juga mengatakan bahwa aktor-aktor yang terdapat pada film Pacific Rim sebelumnya beberapa akan kembali dihadirkan dalam sekuel.

Hard Rockers pasti masih ingatkan dengan sosok ilmuan kocak bernama Dr. Newton Geiszler dan Dr. Herman Gottlieb? Nah, mereka akan kembali hadir di Pacific Rim 2. Rupanya, kedua ilmuan ini merupakan tokoh yang menjadi favorit sang sutradara.

“Aku rasa mereka adalah tokoh film yang begitu menyenangkan untuk ditulis bersama Hannibal Chau. Aku menikmati sekali menulis tentang mereka,” ungkap Toro.

Tidak hanya menonjolkan dua karakter ilmuan kocak tersebut, Toro juga telah mempersiapkan sekuel Pacific Rim ini dengan matang. Ia akan membuat film ini terlihat berbeda dari film sebelumnya. Perbedaan akan terasa pada penampilan para robot dan sang musuh, Kaiju.

“Kau akan mendapatkan banyak hal di film ini, kau juga akan melihat perbedaan tipe dari Kaiju dan robot di seri keduanya. Menurutku ini akan menjadi sebuah petualangan yang baru,” ujarnya.

Penasaran bagaimana perbedaan tampilan dari para robot dan Kaiju? Dan ingin melihat tingkah kocak kedua ilmuan, Dr. Newton Geiszler dan Dr. Herman Gottlieb? Eits, Hard Rockers harus bersabar karena film Pacific Rim 2 rencananya baru akan dirilis pada 7 April 2017 mendatang. « [teks @nandyaBachtiar | foto ign]