Pemain Jackass Forever Dengan Cedera Paling Parah & Biaya Pengobatan Termahal

401
Pemain Jackass Forever Dengan Cedera Paling Parah & Biaya Pengobatan Termahal

Film dari Jackass Forever sebentar lagi akan tayang pada 4 Februari 2022. Dibalik pembuatan dari adegan-adegan gila serta ekstrem yang dilakukan oleh para pemain Jackass, terdapat biaya pengobatan para pemerannya yang mencapai miliaran rupiah serta cedera parah yang harus mereka tanggung.

Film Jackass telah merilis trailer dan poster untuk sekuel terbarunya ‘Jackass Forever’. Seperti film-film sebelumnya, film ‘Jackas Forever’ juga akan menampilkan aksi-aksi giladari para cast yang dihadirkan untuk menghibur para penonton.

Namun, aksi-aksi ekstrem yang dilakukan oleh para pemain Jackass ini bukan berarti gak ada resikonya. Meski sudah menggandeng tenaga profesional baik dari segi medis maupun persiapan properti saat kebutuhan syuting agar keselamatan para aktor tetap terjaga, namun tetap ada saja cedera yang didapat oleh para pemain.

Di film Jackass Forever, total ada 79 cedera yang dialami oleh para pemain. Bahkan, total tagihan biaya pengobatan para pemerannya hingga 24 juta dollar AS, jika dirupiahkan sekitar 341 miliar rupiah.

Pemain Jackas Forever dengan cedera paling parah serta biaya pengobatan termahal adalah Johnny Knoxville. Biaya cedera dari Knoxville ini mencapai 8,6 juta dollar AS atau 122 miliar rupiah.

Pemain Jackass Forever Dengan Cedera Paling Parah & Biaya Pengobatan Termahal

Rincian pengobatan cedera dari Knoxville terdiri dari pengobatan untuk cedera akibat gigitan buaya sebesar 100 ribu dollar AS atau 1,4 milliar. Selain itu juga pengobatan dari cedera pendarahan otak memakan biaya 2,5 juta dollar AS atau 35 miliar rupiah serta 16 gegar otak dengan biaya pengobatan 4 juta dollar AS atau sekitar 57 miliar rupiah.

Pemain Jackas Forever kedua dengan pengobatan paling mahal ditempati oleh McGhehey dengan pengobatannya mencapai 160 miliar rupiah. McGhehey mengalami cedera tiga kali patah tulang leher dan empat kali patah tulang hidung. Biaya tagihan pengobatannya mencapai 160 miliar rupiah.

Setelahnya ada Steve-O dengan total biaya pengobatan 82 miliar rupiah, kemudian diikuti oleh Dave England dengan total 23,4 miliar rupiah. Sementara urutan paling bawah ada Lucy dan Acuna dengan biaya pengobatan masing-masing 1,6 miliar rupiah dan 9,6 miliar rupiah.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Hard Rock Cafe, Lionel Messi Luncurkan ‘Burger Messi’

Dengan pengobatan mencapai miliaran rupiah kira-kira bakal segila apa ya aksi dari para pemain di Jackass Forever?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah