Pengisi Suara Batman Caped Crusader, Kevin Conroy Meninggal Dunia

18
Pengisi Suara Batman Caped Crusader, Kevin Conroy Meninggal Dunia

Hard Rockers, kabar duka datanng dari pengisi suara Batman di Caped Crusader yaitu Kevin Conroy yang meninggal di usianya yang ke-66 tahun.

Aktor yang dikenal jadi pengisi suara Batman di berbagai acara TV animasi, film bioskop, dan video game ini meninggal dunia dan sudah dikonfirmasi pihak Warner Bros. Sang aktor pertama kali memerankan Bruce Wyne dan superhero alter-ego nya di Batman: The Animated Series yang ditayangkan 1992.

Pengisi Suara Batman Caped Crusader, Kevin Conroy Meninggal Dunia

Pecinta superhero DC tentunya sudah tidak meragukan penampilan dari Kevin Conroy apalagi di series, terbukti sangat populer di kalangan penggemar yang membuatnya selalu dipanggil Warner Bros  di berbagai acara TV dan film animasi. Termasuk video game Arkham Knight dan Arkham City.

“Kevin tuh kayak seorang aktor yang senang sekali dengan casting dan directing – dia tuh teman terbaik selama kurang lebin 30 tahun dan dia baik banget sama siapa pun,” ujar direktur casting dan dialog, Andrea Romano dilansir dari The Hollywood Reporter.

Pengisi Suara Batman Caped Crusader, Kevin Conroy Meninggal Dunia

Conroy juga baru-baru ini muncul sebaga versi klasiknya episode Batwoman di 2019. Kevin dikenal sebagai sosok yang sangat hangat, guyon, dan penuh cinta. Mark Hamil, yang memerankan The Joker, lawan Conroy, beberapa kesempatan memberikan penghormatan.

Baca Juga: Akibat Ulah Bjorka, Indonesia Menempati Posisi 3 Kebocoran Data di Dunia

Sebagai informasi, Kevin Conroy adalah seorang aktor Amerika yang lahir pada 30 November 1955 di Westbury, New York Amerika. Dirinya sangat dikenal sebagai pengisi suara di balik superhero DC Comics Batman di berbagai media, dimulai dengan Batman: The Animated Series tahun 1990-an dan serial TV spin-off berikutnya dan film layar lebar di DC Animated Universe.

Siapa pengisi suara Batman favorit Hard Rockers selain Kevin Conroy

 

Penulis: Fadia Syah Putranto