Peran Besar Menanti Batman dalam Masa Depan DC Universe

38
Peran Besar Menanti Batman dalam Masa Depan DC Universe

CEO DC Movie, James Gunn membeberkan nasib Batman dalam masa depan dari DC Universe. Diungkapnya, Batman akan mengambil peran besar dalam DC Universe nantinya.

Seorang fan menanyakan mengenai nasib Batman mengenai peranannya dalam DCU. Langsung saja hal tersebut langsung dijawab oleh James Gunn.

“Apakah Batman akan memegang peran besar dalam DCU mendatang atau dia hanya akan disimpan untuk Matt Reeves?” tanya fan itu.

“Dia memiliki peran besar dalam DCU,” jawab James Gunn.

Namun begitu, James Gunn gak menjelaskan mengenai peran apa nantinya yang akan dilakukan Batman dalam DC Universe pada masa yang akan datang. Hal ini pun disampaikan James Gunn bertepatan dengan Henry Cavill yang gak akan kembali memerankan Superman.

Henry Cavill telah mengumumkan dirinya batal kembali menjadi Superman. Hal itu diungkapkan Cavill setelah berunding dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies.

Baca juga : Pecahkan Rekor Tahan Napas Terlama Di Film Avatar 2

“Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya. Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman,” kata Cavill dalam pernyataan di media sosial, Kamis (15/12).

 

Penulis: Rifqi Fadhillah