Perayaan Ulang Tahun ke 21 IRadio Bersama 2 Juta I Listeneres

128
Perayaan Ulang Tahun ke 21 IRadio Bersama 2 Juta I Listeneres

Iradio kini memasuki usia ke 21, sebagai bentuk perayaan hari jadi tersebut, Iradio mengadakan konser virtual 21 Tahun Iradio Mengudara bersama 2 juta I Listeners. Usia 21 tahun merupakan pencapaian tersendiri yang layak dirayakan. Itulah sebabnya Iradio mempersembahkan Konser Virtual bersama 2 juta pendengar iradio I Listeners di 21 tahun usianya.

Persembahan sepesial untuk para I Listeners Iradio rayakan dengan menghadirkan musisi Indonesia yang on air di Iradio Network (Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, Makassar, Banjarmasin) selama seharian penuh. Tetap seru siaran pagi ditemani bersama Melanie Putria dan Rico Ceper ngobrol bareng bersama Penyanyi Mawar de Jongh, Angga Maliq D’Essential, dan Judika, dilanjutkan Siaran bersama Sinta Irwanto makin seru ngobrol keseruan ulang tahun Iradio Jakarta bersama Juicy Luicy, OKAAY dan Luthfi Aulia.

Perayaan Ulang Tahun ke 21 IRadio Bersama 2 Juta I ListeneresProgram Masih Sore-sore bareng Angga Nggok dan Kamal Rasyid mempersembahkan ngobrol bareng bersama musisi papan atas Indonesia seperti RAN, Yura Yunita dan Rossa. Acara puncaknya melalui sebuah Konser Virtual yang di tayangkan melalui kanal live youtube Iradio yang menghadirkan para musisi indonesia seperti Kaleb J, Juicy Luicy Band, Raja Giannuca (NUCA), OKAAY, Faruz, Keljo (Kelvin Joshua), Sharen Fernandez, dan Luthfi Aulia. Acara ini dipandu oleh penyiar Iradio Jill Van Diest dan Reza Bima.

Iradio sendiri telah mengudara pada 1 September 2000, tetapi secara resmi diperkenalkan kepada publik pada 28 Maret 2001, yang dijadikan sebagai tanggal lahirnya IRadio Jakarta. IRadio Jakarta konsisten dengan musik dalam negeri berkualitas dari era 70, 80, 90 hingga era millenial.

Jenis musik yang dipilih dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternative, membuatnya menjadi Barometer Musik Indonesia”.  IRadio Jakarta juga mempertebal sisi informatifnya untuk I-Listeners alias penggemar Iradio melalui sejumlah informasi bermutu yang aktual dan faktual, diharapkan I-Listeners bisa memperoleh informasi yang lengkap, dengan tetap bisa menikmati musik-musik Indonesia yang berkualitas. IRadio Jakarta adalah radio yang memutarkan “100 persen Musik Indonesia”.

Sukses terus untuk Iradio!