Pihak GBK Jawab Isu Coldplay Manggung di Indonesia

664
Pihak GBK Jawab Isu Coldplay Manggung di Indonesia

Para penggemar musik Tanah Air dihebohkan dengan isu Coldplay akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Isu yang terus berhembus ini akhirnya mendapat tanggapan dari pihak pengelola Stadion GBK.

Merebaknya kabar Coldplay akan datang ke Indonesia setelah adanya daftar booking Stadion GBK. Diketahui, Stadion GBK telah dibooking  selama 12 hari, yaitu pada 5 hingga 17 November 2023 untuk konser musik internasional.

Selain itu, isu kian mencuat setelah pengamat musik bernama Adib Hidayat mengungkapkan ada band besar yang sedang melakukan tur dunia, akan datang ke Indonesia. Hal itu dihubungkan dengan Coldplay yang juga tengah menggelar tur konser dunia ‘Music Of The Spheres’.

“Band besar yang tengah tur dunia itu akan mampir juga ke Jakarta akhir tahun ini,” tulis Adib Hidayat dikutip Sabtu (8/4/2023).

Pihak GBK Jawab Isu Coldplay Manggung di Indonesia

Sementara itu, pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno pun angkat bicara mengenai isu Coldplay yang akan manggung di stadion tersebut.

“Sehubungan dengan adanya pertanyaan terkait rencana konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hingga saat ini kami belum menerima informasi terkait hal tersebut,” ujar Humas Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) Dea Amelia dalam siaran pers.

Baca Juga: Aquaplaning, Kondisi Membahayakan Pengemudi di Musim Hujan

Pihak GBK Jawab Isu Coldplay Manggung di Indonesia

Meski begitu, pihak GBK gak memungkiri bahwa stadion GBK telah dipesan selama 12 hari dengan mengundang musisi Internasiona. Namun, gak disebutkan musisi Internasional yang dimaksud.

“Adapun berdasarkan informasi yang tertera dalam website pemesanan online kami, SUGBK telah dibooking untuk kegiatan konser musik internasional pada tanggal 5-17 November 2023,” imbuh Dea Amelia.

LEAVE A REPLY