Pink Flyod Puji One Direction

574
0
Pink-Floyd-7

 

Boyband pelantun lagu mega hits “What Makes You Beautiful” boleh berbangga hati atas pujian yang telah dilontarkan band rock legendaris Pink Floyd.

Dilansir dari The Independent beberapa hari lalu, sang drummer Pink Floyd, Nick Mason telah melayangkan pujian atas lagu-lagu milik band asal Inggris tersebut. Nick mengatakan bahwa beberapa lagu-lagu yang mereka nyanyikan sangat bagus dan memiliki karakter.

“Mereka memiliki beberapa lagu bagus. Aku bahkan tidak menyangka kalau saat ini masih ada musikus yang bisa menciptakan lagu bagus. Standar musisi sekarang lebih tinggi dari zamanku,” papar sang drummer.

Bukan hanya memuji dari segi lagunya saja, drummer sekaligus pendiri dari Pink Floyd tersebut juga mengungkapkan kekagumannya atas prestasi yang telah diraih boyband yang digawangi oleh lima pria tampan tersebut.

Nick beranggapan bahwa sekarang ini industri musik sudah memiliki standart yang tinggi, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi 1D untuk terus berkarya dan menghasilkan lagu-lagu yang baik.

“Istriku pernah mengatakan, andai kata ada ajang pencarian bakat yang diikuti Pink Floyd, dia yakin kalau band kami tidak bisa setenar One Direction. Dan aku setuju dengan pernyataannya, kami mungkin tidak bisa seperti mereka,” candanya.

Pink Floyd dan One Direction adalah band dan boyband yang berbeda generasi. Namun, meski begitu tidak menutup kemungkinan selalu adanya dukungan yang dilayangkan untuk satu sama lain. « [teks @nandyaBachtiar | foto naptunepinkfloyd]