PJ Morton Gandeng Kaleb J di Single “Please Don’t Walk Away”

196
PJ Morton Gandeng Kaleb J di Single “Please Don’t Walk Away”

PJ Morton yang merupakan musisi berbakat peraih Grammy Awards  telah menggandeng penyanyi asal Indonesia, Kale J dalam kolaboarsi mereka di single ‘Please Don’t Walk Away’.

‘Please Don’t Walk Away’ dengan nuansa R&B sebelumnya telah dirilis sebagai rilisan solo pertama PJ. Namun dirinya merasa selaras dengan suara khas Kaleb J yang juga memberi sentuhan R&B dalam musiknya. Single terbaru tersebut menghadirkan cerita tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungannya.

PJ Morton Gandeng Kaleb J di Single “Please Don’t Walk Away”“Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik, Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis”. Kata PJ Morton dalam persnya- 25 Maret 2022.

PJ Morton Gandeng Kaleb J di Single “Please Don’t Walk Away”Kaleb J sendiri sudah mengagumi sosok PJ Morton sejak dulu dan merasa tidak percaya bahwa dirinya bisa mendapatkan kesempatan seperti ini. Dirinya mengungkapkan bahwa saat ditanya dengan siapa ingin berkolaborasi dengan musisi luar negeri, Kaleb J memilih PJ Morton sebagai jawabannya.

PJ Morton Gandeng Kaleb J di Single “Please Don’t Walk Away”PJ Morton juga mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh Kaleb sungguh mengagumkan. Ditambah lagi, versi kolaborasi mereka berdua. Menurut PJ Morton adalah ini merupakan sesuatu yang segar ditambah kegadiran Passion Vibe yang ikonik.

“Saat saya mendengarkan hasil lagunya untuk pertama kali, saya merasa takjub dan itu adalah cara yang terbaik untuk memberikan sentuhan yang segar tapi tetap menghadirkan nyawa dari lagu ini,” tambah PJ Morton.

Baca Juga: Duo Elektronik, ODESZA Umumkan Album Terbaru “The Last Goodbye”

Hard Rockers sekarang bisa udah bisa dengerin kolaborasi PJ Morton bareng Kaleb J diseluruh platform musik digital yang tersedia. Enjoy the music!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto