PREP Bagikan Momen Intim Lewat Single Terbaru “Speaking Silence”

174
PREP Bagikan Momen Intim Lewat Single Terbaru “Speaking Silence”

Band indie asal Inggris, PREP bagikan momen intim lewat single terbaru mereka berjudul “Speaking Silence” yang dirilis pada 1 April 2022.

Melalui lagu terbarunya, PREP bertujuan untuk mengajak para pendengarnya untuk berdansa sambil menikmati memori masa lalu di tengah larutnya malam. Perpaduan sound R&B kontemporer, elektronik, dan pop ala tahun 1970 hingga 1980-an terdengar sepanjang lagu “Speaking Silence” yang menjadi single ke-2 dari EP terbaru mereka yang segera dirilis.

PREP Bagikan Momen Intim Lewat Single Terbaru “Speaking Silence”

“Speaking Silence” berbeda dengan energi upbeat yang disajikan di single sebelumnya, “The Kid”, kali ini nuansa laid-back mellow diperdengarkan di lagu “Speaking Silence”.

“Lagu ini ibarat masa tenang setelah badai berlalu anda baru saja menyelesaikan sebuah argumen, banyak emosi buruk keluar, dan ini adalah titik di mana anda telah melewatinya dan menemukan kedekatan kembali dengan orang tersebut,” ujar vokalis PREP, Tom Havelock mengutip dari pers 1 April.

PREP Bagikan Momen Intim Lewat Single Terbaru “Speaking Silence”

PREP pernah tampil di salah satu festival musik ternama Tanah Air, Java Jazz Festival 2020. Dengan identitas sound dan estetik mereka yang kuat, PREP adalah sebuah band yang kental dengan konsep khas dan mereka selalu terbuka dengan kesempatan berkolaborasi. Musisi seperti Anna of the North, DEAN, dan Paul Jackson Jr. yang merupakan gitaris di lagu “Beat It” oleh Michael Jackson telah berkolaborasi dengan PREP.

Baca Juga: Dewa 19 Siap Rilis Lagu Terbaru “Juliette” Bareng Formasi Baru

PREP sendiri terdiri dari vokalis dan penulis lagu Tom Havelock, keyboardist Llywelyn ap Myrddin, drummer Guillaume Jambel, dan produser musik Dan Radclyffe. Terinspirasi oleh Steely Dan dan Bobby Caldwell. Hard Rockers bisa dengerin lagu dari PREP di seluruh Platform musik Indonesia.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto