Produser Beri Klarifikasi Soal Vin Diesel Bergabung di Film Avatar

46

Kabar yang mengait-ngaitkan bintang Fast and Furious, Vin Diesel akan tampil di film Avatar: The Way of Water, kini telah diungkap oleh produser Avatar, Jon Landau. Jon mengungkapkan bahwa terjadi kesalah pahaman dari kabar tersebut.

Pada tahun 2019 lalu, Vin Diesel mengunggah sebuah video dalam akun Instagramnya, di mana ia sedang berada diset film Avatar: The Way of Water dan berdiri di sebelah sang sutradara, James Cameron. Hal ini pun membuat penggemar film mengaitkan rumor Vin Diesel akan tampil dalam sekuel terbaru Avatar.

“Setelah penantian panjang, ada satu orang di Hollywood yang selalu ingin saya ajak bekerja sama dan belajar darinya. Dan akhirnya hal itu datang, kurasa setelah lama menanti,” tuturnya.

Rumor ini dibiarkan berlarut-larut hingga dirilisnya film Avatar: The Way of Water. Hingga produser Avatar, Jon Landau, mengatakan bahwa Vin Diesel datang ke lokasi syuting Avatar: The Way of Water hanya sebagai seorang penggemar.

“Vin hanya fan. Ia datang berkunjung ke lokasi syuting suatu hari untuk melihat apa yang kita kerjakan dan orang-orang salah paham,” jelasnya.

Baca Juga: Tips Camping Bagi Pemula Supaya Lebih Dekat Dengan Alam

Film Avatar: The Way of Water sendiri kini menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa. Avatar 2 menjadi film terlaris ke-6 menyalip film Spider-Man: No Way Home, dengan mengumpulkan US$1,928 miliar dari box office global atau sekitar Rp29,1 triliun.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah