Radiohead Jualan Teko, Cangkir Teh dan Piring!

146
0
Radiohead Jualan Teko, Cangkir Teh dan Piring!

Selain musik, rupanya Radiohead juga melebarkan sayapnya di industri peralatan rumah tangga. Baru-baru ini band yang digawangi Tom Yorker menjual teko, cangkir teh dan piring sebagai merchandise khusus.

Biasanya merchandise dari sebuah band adalah berupa pakaian, topi atau pin. Namun, berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh Radiohead yang menjual merchandise satu set peralatan untuk ngeteh yang dibuat khusus.

Radiohead Jualan Teko, Cangkir Teh dan Piring!

Hal ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-20 dari dua album awal 2000-an band, ‘Kid A’ dan ‘Amnesiac’ yang akan dirilis ulang. Radiohead merilis peralatan dapur seperti teko, cangkir teh dan piring yang bertajuk ‘KID A MNESIA’. Peralatan set teh ini dijual dengan edisi terbatas.

Teko ini dapat menampung empat cangkir. Selain teko, juga terdapat dua cangkir teh serta piring, yang didesain dengan seni yang berkaitan dengan penerbitan ulang album mereka itu.

Selain merilis ulang ‘Kid A’ dan ‘Amnesiac’, Radiohead juga merilis album berjudul ‘Kid Amnesiae’ yang terdiri dari materi yang belum dirilis.

Satu set peralatan lengkap untuk ngeteh ini dijual dengan harga £ 185 atau sekitar Rp 3,5 juta. Lo bisa lihat daftar lengkap merchandise Radiohead lainnya di sini.

Baca Juga : Film Dokumenter ‘The Beatles: Get Back’ Bikin Anak John Lennon Makin Sayang Ayahnya

Tertarik gak nih Hard Rockers buat beli peralatan untuk ngeteh dari Radiohead? Lumayan bisa nemenin saat lo lagi santai sambil dengerin lagu Radiohead.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah