Raisa Akan Bawakan 26 lagu Selama 2,5 jam Konser di GBK

280

Raisa akan melangsungkan konsernya bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari mendatang. Persiapan pun telah dilakukan oleh Raisa, termasuk menyiapkan 26 lagu yang akan dibawakannya saat konser nanti.

“Kita punya plan panggung ini kan supposedly itu kurang lebih 60 meter. Dan rencananya Raisa bakal bawain 26 lagu, itu sekitar dua setengah jam,” kata Edy Khemod selaku Creative Director Raisa Live in Concert, Kamis (26/1).

Panggung yang dibuat luas itu membuat Raisa juga harus menyiapkan fisiknya. Raisa pun sangat bersemangat untuk pertama kalinya konser diStadion Utama Gelora Bung Karno.

“Sebenarnya aku merasa semakin sering ke sini (GBK); dari mulai survey, bikin konsep, syuting, dan lain-lain, aku merasa makin kenal sama venue ini,” ucap Raisa.

“Dan aku merasa energi GBK ini sudah ada di dalam aku, sehingga sudah berkurang takutnya dan bertambah excitement-nya,” tambahnya.

Raisa sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa konsernya akan tetap berlangsung di Utama Gelora Bung Karno (GBK). Sempat diisukan Stadion GBK gak boleh dipakai selain untuk melangsungkan pertandingan sepakbola, termasuk menyelenggarakan konser musik.

“Itu jadi tetap di GBK sih karena kalau ke kita nggak ada pemberitahuan apa-apa, jadi semuanya sudah beres,” kata Raisa.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

LEAVE A REPLY