Rayain HUT RI Ke-78, Burj Khalifa Pasang Bendera Merah Putih

156
Rayain HUT RI Ke-78, Burj Khalifa Pasang Bendera Merah Putih

Gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa turut meriahin acara kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Bendera merah putih menyala dengan terang di Burj Khalifa.

Rakyat Indonesia patut berbangga dengan terpasangnya bendera merah putih di badan gedung tertinggi dunia, Burj Khalifa. Layar LED berwarna merah putih yang terpasang ini turut di videokan dalam akun resmi Burj Khalifa.

Ga cuma bendera merah putih yang terpasang dalam layar LED seluruh badan Burj Khalifa, tapi juga lagu kebangsaan Indonesia juga turut dikumandangin.

“Burj khalifa menyala untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tulis Burj Khalifa dalam akun resminya, Jumat (18/8).

Bukan hal baru bagi Burj Khalifa ngerayain kemerdekaan suatu negara. Sebelumnya, Kemerdekaan Korea Selatan pada tanggal 15 Agustus, juga turut dirayain Burj Khalifa dengan masang bendera Korea Selatan.

“Semoga kamu merayakan Hari Kemerdekaan ini dengan gembira, sebagaimana kamu menghormati kekayaan budaya, warisan dan pencapaiannya. Semoga Indonesia terus sejahtera dengan persatuan, kemajuan dan kebahagiaan. Selamat Hari Kemerdekaan!” tulisnya.

Baca Juga: KAWS: HOLIDAY Akhirnya Berdampingan Sama Candi Prambanan!

Burj Khalifa emang bisa disewain buat iklan atau permintaan khusus. Bahkan, Ronaldo pernah nyewa LED di gedung tertinggi di dunia itu dengan masang wajah sang kekasih Georgina Rodriguez yang berulang tahun pada 27 Januari 2022.

Ronaldo memperlihatkan wajah dari Georgina yang terpampang di salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia itu. Biaya yang harus dikeluarin Ronaldo buat nayangin wajah Georgina Rodriguez di Burj Khalifah sekitar 50 ribu euro atau setara Rp950 juta selama tiga menit.