Resmi! Coldplay Manggung di Indonesia 15 November 2023

300

Akhirnya Coldplay secara resmi mengumumkan konsernya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya band asal Inggris tersebut mengadakan konser di Indonesia.

Diumumkan melalui media sosialnya, Coldplay dikonfirmasi akan melakukan tur ke benua Asia dan Australia. Coldplay akan konser di Tokyo, Kaohsiung, Perth, Kuala Lumpur dan Jakarta.

View this post on Instagram

A post shared by Coldplay (@coldplay)

Asia & Australia dates announced for November 2023,” tulis Coldplay, dikutip Selasa (9/5/2023).

Hal ini sekaligus menjawab rumor yang beberapa waktu lalu mengenai kabar Coldplay manggung di Indonesia. Chris Martin cs akan menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya.

Sementara itu, tiket konser Coldplay di Indonesia dijual pada 17-18 Mei untuk presale. Sedangkan untuk penjualan umum akan dijual pada 19 Mei mendatang pukul 10.00 WIB.

Untuk harga tiket serta kategori tiket belum diumumkan oleh pihak promotor. Posisi tempat duduk penonton juga akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

“Informasi lebih lanjut terkait kategori tiket, posisi penonton di venue, dan harga akan tersedia segera,” tulis PK Entertainment melalui akun Instagram resminya.

Baca Juga: HONNE Gelar Konser di Indonesia, Tiket Dijual Hari Ini!

Jadi, udah tau mau ajak siapa untuk nonton bareng konser Coldplay di Indonesia, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY