Rich Brian Rilis Single Terbaru “Sundance Freestyle”

303

Rich Brian baru aja mengeluarkan single terbaru berjudul “Sundance Freestyle” dengan official video. Peluncuran video klip musik “Sundance Freestyle” dirilis setelah pemutaran perdana film panjang pertamanya, Jamojaya yang disutradarai Justin Chon.

“Sundance Freestyle” menampilkan produksi surealis yang menggarisbawahi bar sentimental tentang kebangkitan Brian yang stabil di dunia musik dan debut Sundance-nya baru-baru ini. Lagu yang ditulis dengan cerdik dan menarik ini membawa kualitas sinematik saat Brian berkata dengan tidak percaya, “I just took a flight to Utah man that’s a first time…5 years ago I’d be so happy to get 5 bands for a 30-minute set.”

Official video yang disutradarai oleh kolaborator Daniel Cloud Campos, menampilkan Brian dalam persona penuh seorang bintang film di set acara bincang-bincang yang dibayangkan bersiap untuk mengobrol tentang peran utamanya di film Jamojaya.

Baca Juga: Apple Garap Lensa Periskop untuk iPhone 15 Pro Max

Beberapa waktu lalu Jamojaya tayang perdana di festival film Sundance 2023. Disutradarai oleh aktor dan pembuat film kawakan Justin Chon, film ini menggambarkan kisah kesenjangan besar antara ayah dan anak.

Rich Brian, berperan sebagai rapper muda yang sedang naik daun yang ingin menyewa seorang manager dan label musik dari Amerika Serikat untuk mengambil alih kendali dari ayahnya, diperankan oleh Yayu Unru, yang telah membimbing karir putranya sebagai penyanyi dari awal hingga puncak ketenaran.

Sebagian besar adegan di Jamojaya dinarasikan dalam bahasa Indonesia. CEO dan Co-Founder 88rising, Sean Miyashiro juga berkontribusi pada film ini sebagai produser eksekutif.

LEAVE A REPLY