Rihanna Ajak Dua Musisi Senior Berkolaborasi

700
0
rihanna paul kanye

 

Rihanna bersama dengan Paul McCartney dan Kenya West baru saja bergabung dan meluncurkan sebuah lagu bernuansa akustik bertajuk FourFiveSeconds.

Ketiganya bergabung khusus untuk lagu akustik yang baru saja dirilis Sabtu lalu via iTunes. Lagu ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Rihanna, McCartney, dan Kanye West.

Seperti yang dapat dilihat, cover dalam lagu ini menggunakan foto dari ketiga musisi yang bernuansa hitam putih. Dalam foto tersebut, ketiganya sama-sama menggunakan jaket jeans, namun berbeda dengan Rihanna dan Kanye West, mantan personel The Beatles ini berpose sambil memegang sebuah gitar.

Mengenai perilisan single terbarunya bersama Paul dan Kenya, Rihanna juga telah  mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun Twitter pribadinya. “Single pertama di sini,” tulisnya.

Lagu bernuansa akustik ini merupakan lagu yang mengangkat tentang kerja keras dan perjuangan. Sebait lirik yang dinyanyikan Rihanna berbunyi, “We got three more days ’til Friday / I’m just trying to make it back home by Monday morning”. « [teks @nandyaBachtiar | foto NYDailynews]