Rolling Stone Berkolaborasi Dengan BLACKPINK Luncurkan Edition Box

39
Rolling Stone Berkolaborasi Dengan BLACKPINK Luncurkan Edition Box

Kabar mengejutkan datang dari majalah Rolling Stone yang berhasil menggetarkan fandom Blinks alias sebutan untuk para fans Rolling Stone. Secara tiba-tiba Rolling Stone membagikan video misterius yang bertuliskan BLACKPINK x Rolling Stone.

Tidak lama setelah itu, pada Minggu 22 Mei 2022 pagi, pernyataan lain mengenai kolaborasi antara Rolling Stone dan BLACKPINK terungkap dari sutradara Rolling Stone yang bilang bahwa hal ini adalah proyek besar yang sedang dikerjakan di LA,New York dan Seoul dan akan dimulai pada Senin 23 Mei 2022 waktu setempat.

Rolling Stone Berkolaborasi Dengan BLACKPINK Luncurkan Edition Box

“#BLACKPINKxRollingStone begins Monday. How you like that?” tulis akun Twitter @RollingStone. Terdapat  juga jam perilisan di berbagai kota besar di dunia. Merujuk pada isi tweet, tautan ke toko virtual Rolling Stone telah ditambahkan, sehingga mungkin akan ada hasil cetak yang akan dirilis.

Jika Rolling Stone membuat sampul, BLACKPINK akan menandai tonggak sejarah dengan menjadi girl group Asia pertama dan girl group ketiga yang menghiasi halaman depan majalah sepanjang sejarah.

Sebagai informasi posisi sampul Rolling Stone hanya pernah didedikasikan untuk girl group legendaris Spice Girls dan Destiny’s Child. Di Twitter, fans BLACKPINK menyambut kolaborasi ini dengan tulisan dan tagar BLACKPINK IS COMING #BLACKPINKxRollingStone.

Hari ini suasana dibalik syuting Jennie dan Rolling Stone sudah mulai dibagikan di akun social media. Dalam kolaborasi ini menghadirkan set Kotak Edisi Rolling Stone Collector Menampilkan BLACKPINK. Set kotak termasuk salinan edisi Juni 2022, empat edisi majalah dengan sampul tunggal, zine 44 halaman eksklusif, empat cetakan foto premium, dan banyak lagi.

Baca Juga: Pesan Kylian Mbappe Untuk Fans Real Madrid

Untuk Hard Rockers yang tertarik mengoleksinya Bisa kunjungi Instagram @Rollingstone untuk cari informasi lanjutannya.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto