Peringati Hari Pendirian Saudi, Cristiano Ronaldo Pakai Gamis dan Bawa Pedang

183
Peringati Hari Pendirian Saudi, Cristiano Ronaldo Pakai Gamis dan Bawa Pedang

Viral beredar di media sosial, bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, mengenakan gamis serta membawa pedang. Rupanya, Ronaldo ikut merayakan memperingati Hari Pendirian Kerajaan Saudi atau Founding Day.

Dalam perayaan Hari Pendirian Kerajaan Saudi, sejumlah klub di Arab Saudi turut merayakannya, termasuk juga Al Nassr. Gak ketinggalan, rekrutan terbaru Al Nassr, Cristiano Ronaldo pun ikut dalam perayaan tersebut.

Peringati Hari Pendirian Saudi, Cristiano Ronaldo Pakai Gamis dan Bawa Pedang

Pemain asal Portugal itu mengunggah video dalam merayakan Hari Pendirian Kerajaan Saudi melalui akun Instagramnya. Terlihat Ronaldo mengikuti tradisi bersama dengan warga Arab Saudi.

Ronaldo tampak mengenakan gamis warna putih dan juga memegang pedang. Banyak yang terkejut penampilan berbeda yang ditunjukkan oleh Ronaldo.

“Selamat hari berdirinya Arab Saudi. Merupakan pengalaman spesial untuk berpartisipasi dalam perayaan di @alnassr_fc !” tulis Ronaldo dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: SOUNDTRAXX | 3 TIPS SHEILA DARA CABUT DARI TOXIC RELATIONSHIP

Diketahui, tanggal 22 Februari diperingati sebagai Hari Pendirian Kerajaan Saudi. Hal ini berdasarkan dekrit Kerajaan yang dikeluarkan Raja Salman bin Abdulaziz.

“Negara Arab Saudi pertama kali didirikan Imam Muhammad bin Saud pada pertengahan 1727. Diriyah (sekiyar20 kilometer dari Riyadh) ditetapkan sebagai ibu kota Saudi saat itu dengan konstitusi berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah Rasul-Nya,” demikian tertulis dalam rilis kala itu.

LEAVE A REPLY