Rumah ‘The Conjuring’ Dijual Rp 17 Miliar, Sang Pemilik Kerap Alami Hal Mistis

438
Rumah 'The Conjuring' Dijual Rp 17 Miliar, Sang Pemilik Kerap Alami Hal Mistis

Kalau Hard Rockers pernah menonton film The Conjuring (2013) pasti gak asing dengan rumah yang satu ini. Ya, rumah yang menjadi inspirasi film The Conjuring (2013) ini akan dijual dengan harga 1,2 juta dolar AS (Rp 17 miliar).

Rumah 'The Conjuring' Dijual Rp 17 Miliar, Sang Pemilik Kerap Alami Hal Mistis

Dilansir dari laman Channel News Asia, agen properti Realtor Mott & Chace Sotheby’s International Realty mengatakan bahwa rumah yang berada di Burrillville ini adalah ‘salah satu rumah berhantu paling terkenal di AS’. Sang pemilik rumah, Jenn dan Cory Heinzen, diketahui pernah mengalami hal-hal mistis selama tinggal di sana.

“Itu sebagai tanda penghormatan terhadap arwah, dan membiarkan mereka terbiasa dengan kami, alih-alih menerobos masuk,” kata Cory kepada Wall Street Journal, dilansir New York Post, Sabtu (25/9).

Rumah 'The Conjuring' Dijual Rp 17 Miliar, Sang Pemilik Kerap Alami Hal Mistis

Rumah yang menjadi inspirasi film The Conjuring (2013) ini memiliki desain yang terkesan angker dengan langit-langit balok kayu, perapian, dan lantai kayu papan lebar. Suasana seperti di pedesaan sangat terasa di rumah yang terletak di 1677 Round Top Road, Kora Burrillville.

Awalnya, Jenn dan Cory Heinzen membeli rumahnya seharga 439.000 dolar AS (Rp 6,2 miliar) pada 2019 lalu. Namun, kini mereka menjualnya dengan harga hampir tiga kali lipat atau 1,2 juta dolar AS (Rp 17 miliar).

Di AS sendiri menjadi hal yang biasa menjual rumah dengan harga tinggi meskipun mempunyai kisah mengerikan atau berhantu. Justru hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menyukai kisah sejarah atau mistis dan menganggap hal-hal yang menyeramkan bukan suatu masalah.

Baca Juga : Chris Martin Bocorkan Tema Album Terbaru Coldplay Yang Akan Dirilis Oktober

Kalau Lo punya duit 20 M, kira-kira bakal tertarik untuk mencoba rumah The Conjuring, Hard Rockers?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah