Sam Smith Rajai Grammy Award 2015

941
0
sam-smith

 

Nama Sam Smith masuk dalam  enam kategori nominasi, seperti Best New Artist, Song of the Year, Record of The Year, Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Performance. Siapa yang menyangka, bahwa dari enam kategori, pelantun lagu”Stay With Me” ini berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus.

Di awal acara, pria 22 tahun ini berhasil meraih dua penghargaan; Best New Artist dan Best Pop Vocal Album. Kemudian di raihnya lagi penghargaan untuk kategori Song of The Year lewat lagunya yang berjudul “Stay With Me”. Keberuntungan masih berada dipihak Sam, ia juga mendapatan penghargaan untuk kategori Record of The Year.

Meraih empat penghargaan sekaligus tentu membuat Sam sangat bersyukur. Tak lupa juga ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung kariernya selama ini.

“Aku mencoba untuk tidak menangis,” ungkap Sam. “Terima kasih.. kalian telah memberiku banyak sekali Grammy malam ini,” tambahnya.

Dua nominasi yang lain, seperti Best Pop Solo Performance berhasil diraih oleh pelantun lagu “Happy”, Pharrel William. Sementara untuk kategori Album of The Year, berhasil diraih oleh Beck Hunsen. « [teks @nandyaBachtiar | foto ibtimes]