Segini Bayaran Jason Momoa di Sekuel “Aquaman and The Lost Kingdom”

49
Segini Bayaran Jason Momoa di Sekuel

Baru-baru ini dikabarkan bahwa bintang film Aquaman, Jason Momoa mendapat bayaran dua kali lipat di sekuel film keduanya berjudul “Aquaman and The Lost Kingdom”.

Bayaran fantastis Jason Momoa didadasarkan dengn kesuksesan film “Aquaman pertama yang dirilis pada 2018 lau dan berhasil menjadi hit yang masif. Film yang disturadarai James Wan, telah meraup keuntungan sebesar 1.1 miliar US dolar atau setara Rp 16,5 triliun!

Segini Bayaran Jason Momoa di Sekuel "Aquaman and The Lost Kingdom"

Dilansir dari Variety ada bocoran kabar bahwa bayaran yang akan diterima Jason Momoa untuk perannya dalam sekuel Aquaman 2 berjudul “Aquaman and The Lost Kingdom” dilipat gandakan menjadi 15 juta US dolar atau sekitar Rp 225 miliar. Jumlah ini berbeda dua kali lipat dengan film pertamanya yakni 7,5 juta US dolar.

Sosok Jason Momoa sebagai Aquaman pertama kali dikenalkan dalam Batman V Superman: Dawn of Justice. Hingga akhirnya Aquaman menayangkan filmnya sendiri yang menceritakan upaya Arthur Curry (Momoa) dan kerajaan Atlantis menghentikan peperangan antar dunia laut dan darat. Dalam film ini Aquaman dipasangkan dengan Mera yang diperankan Amber Heard.

Segini Bayaran Jason Momoa di Sekuel "Aquaman and The Lost Kingdom"

Baca Juga: Saingi TikTok, Facebook Akan Perbarui Tampilan Homepages

Film Aquaman 2 “Aquaman and The Lost Kingdom” senditi telah mengalami penguduran oleh pihak Warne Bros dari 16 Desember 2022 ke 17 Maret 2023. Siapa yang sudah menunggu sekuel film Aquaman 2 Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto