Serial Stranger Things Season 4 Pecahkan Rekor Jam Tonton di Netflix

133

Rekor berhasil ditorehin serial original Netflix, Stranger Things season 4 volume 1 yang baru-baru ini telah tayang. Serial Stranger Things season 4 ini melampaui rekor yang sebelumnya dicetak serial Bridgerton Season 2.

Sejak perilisan perdananya pada 27 Mei lalu, Stranger Things season 4 volume 1 mendapatkan sambutan luar biasa dari pecinta film yang menantikan petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) dan teman-temannya. Hingga kini Stranger Things season 4 sudah ditonton selama 287 juta jam secara global.

Jumlah tayangan tersebut menjadikan Stranger Things season 4 sebagai kategori show berbahasa Inggris dengan jam tayang terbanyak. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh serial klasik-romansa Bridgerton season 2 dengan jumlah penayangan 193 juta jam.

Selain itu, Stranger Things season 4 volume 1  ini juga berhasil menempati posisi 10 teratas di 93 negara serta posisi puncak di 83 negara. Bahkan, tiga season Strange Things sebelumnya ikut terkena dampak dengan menampati peringkat  ketiga, keempat, dan kelima secara global sejak penayangannya.

Hampir semua karakter kembali di Stranger Things Season 4, seperti Jim Hopper (David Harbour), Joyce Byers (Winona Ryders), Robin (Maya Hawke), Mike Wheeler (Finn Wolfhard), hingga Steve Harrington (Joe Keery).

Terdapat juga beberapa karakter baru yang hadir di Stranger Things Season 4, mulai dari Charlie Heato, Priah Ferguson, Brett Gelman, Cara Buono, Matthew Modine, dan Robert Englund.

Baca Juga: Harga Tiket & Tanggal Konser The Script di Jakarta Diumumkan

Trailer Stranger Things Season 4

Dalam trailernya Stranger Things Season 4 memfokuskan pada monster baru yang berwarna biru. Monster ini nantinya akan menjadi ancaman kepada Hawkins serta juga menjadi bencana bagi seluruh planet.

Satu-satunya yang dapat menghentikan ancaman dari monster berwarna biru tersebut adalah Eleven (Millie Bobby Brown). Namun, hal ini bisa dilakukan oleh Eleven jika ia tahu cara mengembalikan kekuatan supernya.

Jadwal tayang dari Stranger Things 4 sendiri dibagi menjadi dua bagian, yakni Volume 1 dan Volume 2. Untuk Volume 1 sudah tayang pada 27 Mei, sementara Volume 2 pada 1 Juli mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah