Setelah Hampir 100 Tahun, Akhirnya Maskot Singa MGM Diganti

392
0
maskot singa mgm diganti

Pasti Hard Rockers sudah tidak asing nih dengan maskot singa yang mengaum sebelum film dimulai. Kabarnya, maskot singa yang sudah ada sejak tahun 1924 itu akan diganti dengan yang baru.

Disetiap karya yang dihasilkan oleh studio Metro Goldwyn Mayer (MGM), selalu tampil bumper ikonik yakni maskot singa yang mengaum. Maskot singa ini jadi logo yang identik selama hampir 100 tahun.

Salah satu film yang sering kali terdapat bumper dari singa mengaum yaitu film-film James Bond.

maskot singa mgm diganti

Setelah hampir setengah abad, maskot singa akan diganti dengan versi efek CGI atau Computer Graphic Images. Sebelumnya, studi MGM menggunakan singa hidup yang mangaum untuk mengisi bumper ikonik tersebut.

Nantinya, dengan sentuhan efek CGI, tampilan singa akan tampak seperti asli yang menghadirkan ilusi mata bagi para penonton. Pihak MGM sendiri sudah memperkenalkan versi terbaru dari bumper ikoniknya itu di kanal Youtuber resminya.

 

Kabarnya, maskot singa CGI akan tayang perdana di film James Bond yang akan muncul, No Time To Die. Namun sayang, karena film tersebut tertunda sampai 2021, tertunda pula lo bisa melihat maskot tersebut.

Baca Juga : Bernuansa Ballad, Ardhito Pramono Rilis Lagu “Teman Seperjalanan”

Menurut lo gimana Hard Rockers, bagusan singa versi asli apa CGI?